Innalillahi, Korban Tabrak Lari di Kundur Tewas Ditempat

Kundur,beritakarimun.com – Salah seorang warga di Kecamatan Kundur bernama Idris (55) menjadi korban tabrak lari oleh seorang pengendara motor hingga tewas saat melintas dijalan raya Desa Sei Sebesi, Senin (10/4) sekira pukul 05.45 wib.

Pelaku yang panik, melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BP 3979 E disemak-semak yang dikendarainya saat peristiwa kecelakaan itu terjadi.

Pelaku berupaya melarikan diri dengan menaiki angkutan umum alias angkot saat melintas.

Melihat warga dan aparat setempat melakukan pengejaran, dengan rasa ketakutan sang pelaku pun turun dari angkot dan melarikan diri ke hutan.

“Setelah menabrak pelaku melarikan diri dengan menaiki angkot, terus lari ke hutan. Karena dikejar oleh anggota Polsek dan warga,” ujar Kapolsek Kundur Wisnu Edhi Sadono, Selasa (10/4/).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.45 WIB. Berawal pelaku datang dari arah Sungai Ungar menuju arah Tanjung Batu Kota. Sesampainya di jalan raya Desa Sei Sebesi pelaku menabrak Idris yang posisinya sedang berada di pinggir jalan.

Akibat peristiwa naas tersebut Idris yang merupakan warga Parit Siping Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur Utara meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanjung Batu Kundur.

Kapolsek Kundur menyebutkan saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Dimana saat ini pihaknya masih memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya.

“Kita sudah mengetahui identitas pelaku, saat ini kita sedang buru pelaku tabrak lari tersebut,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva