TNI dan Masyarakat Buka Akses Jalan di Kecamatan Kundur

Karimun,beritakarimun.com – Dihari kedua, Kamis (5/4), TNI dan masyarakat tampak beraktifitas bersama dengan melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan Kelurahan Tanjung Batu ke Desa Lubuk Kecamatan Kundur.

Ini merupakan aktifitas yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD di jalan tersebut selama 30 hari dalam pengerjaan berupa semenisasi jalan sepanjang 1,7km.

Satgas TMMD ke-101 yang terdiri dari personel TNI Polri di Karimun dan dibantu masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat.

Baca Juga: TMMD Ke-101 Resmi Dibuka di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun

Sinergitas terlihat antar TNI dan masyarakat ketika melakukan pengerjaan jalan.

Sebelumnya jalan sepanjang 1,7 km ini merupakan jalan setapak dan kemudian di perlebar pada tahun 2016 melalui TMMD ke 97. Saat TMMD ke-101 ditingkatkan kembali melalui semenisasi sehingga dapat lebih membantu masyarakat untuk mengantar anak sekolah maupun untuk memasarkan hasil perkebunannya.

TMMD inilah merupakan salah satu perwujudan sinergitas dan implementasi komitmen TNI untuk ikut membangun bangsa dan negara serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapannya, Melalui program TMMD yang digulirkan oleh TNI dapat mendorong perkembangan Infrastruktur, laju perekonomian, dan Akses pendidikan.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva