Hari Bhakti Permasyarakatan ke-54, Rutan Karimun Gelar Perlombaan olahraga

Karimun,beritakarimun.com – Dalam memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 tahun 2018 Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun menggelar kegiatan olahraga bagi para warga binaan dan pegawai Rutan, Sabtu (7/4/)

Kegiatan tersebut diisi dengan beberapa perlombaan diantaranya pertandingan bola voli, tenis meja, catur, domino dan kebersihan kamar berlangsung sampai dengan 25 April 2018 mendatang.

Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun Eri Erawan mengatakan, dalam pelaksanaan lomba yang dilaksanakan diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga agar tetap dalam kondisi kondusif tertib dan aman.

“Kegiatan ini untuk mengajak para warga binaan agar dapat berolahrga sehingga tidak adanya tekanan selama mereka menjalani masa hukuman,” ujar Eri saat ditemui di Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun.

Eri juga berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadikan ajang untuk berkreasi bagi warga binaan. Karena menurutnya kegiatan ini tidak hanya sekedar memperingati atau menyambut hari bhakti Pemasyarakatan saja namun dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan tali silahturahmi.

“Oleh karena itu kita manfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara pegawai Rutan dengan warga binaan dan sesama warga binaan,” tutupnya.

 

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva