TMMD ke-101 Diperkuat 80 Pesonil Yonif 136 TS

Karimun,beritakarimun.com – Sebanyak 80 Personil Angkatan Darat dari Yonif 136 Tuah Sakti diberangkatkan dalam mendukung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 yang terpusat di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Senin (2/4).

Pelaksanaan Operasi selain perang tersebut dilaksanakan dengan melakukan pembangunan fisik berupa Akses Jembatan penghubung Kelurahan Tanjung Batu Barat dengan Desa Lubuk di Kecamatan Kundur.

“Dari kita Yonif 136 TS ada sekitar 80 personil yang terjunkan, termasuk juga untuk sisa personil yang lain ada dari angkatan laut, pemda setempat dan kepolisian,” Ucap Danton Kompi 136 Tuah Sakti Letda Inf Sahrudi, Senin (2/4) sore.

Selain itu, Operasi serbuan Teritorial ini juga membuka akses jalan sepanjang 2 km yang dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai jalur lalu lintas antar kedua desa yang menjadi sasaran program TMMD ke-101 Tahun 2018 ini.

“Mudah-mudahan melalui TMMD ini Kesulitan-kesulitan di masyarakat dapat teratasi, apalagi selama ini yang berkaitan dengan ekonomi, semoga dapat terasi” Ujar Sahrudi.

 

 

Reporter: Khairul