Demi Partai Golkar, Muhammad Asyura Mundur Dari Ketua DPRD Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Rapat pleno Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun yang digelar terkait pengusulan pergantian Ketua DPRD Kabupaten Karimun berjalan dengan musyawarah mufakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun Aunur rafiq menyampaikan hasil rapat pleno yang dipimpinnya di Sekretariat DPD Partai Golkar, Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Jum’at (30/3) malam.

“Alhamdulillah, malam pleno yang kita lakukan dengan acara Pergantian ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Karimun berjalan dengan baik,dimana rapat pleno ini diputuskan dengan musyawarah mufakat, bahwa Bapak Haji Muhammad Asyura mengundurkan diri dan kita putuskan dalam rapat pleno ini untuk diganti,” ungkap Rafiq.

Baca Juga: Terkait Soal Jabatan Ketua DPRD Karimun, Partai Golkar Akan Gelar Rapat Pleno

Sementara itu, Muhammad Asyura yang hadir dengan mengenakan kemeja hitam mengatakan bahwa mundurnya dirinya bukan karena kalah, namun untuk maju kedepan hingga semakin baik.

Baca Juga: Inilah Hasil Rapat Pleno Partai Golkar Terkait Pergantian Ketua DPRD Karimun 

“Saya makasih kepada bapak Aunur Rafiq yang telah memimpin rapat pleno ini dengan cukup tepat, sehingga kita mendapatkan hasil yang cukup baik dan kedepan kita mengimbau kepada rekan-rekan supaya Golkar lebih besar lagi ke depan. Kita mundur bukan karena kita kalah tapi karena kita ingin menang maju kedepan lagi sehingga golkar betul-betul menjadi panutan di masyarakat, apalah arti sebuah jabatan tetapi kalau kita masih berkecambuk di dalam, makanya saya memutuskan pada malam hari ini untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Karimun.” tutup Asyura.

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva