Bupati Karimun Buka Muscab Ke IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka

Karimun,beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Jumat (30/3).

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya Muscab ini dapat terbentuknya kepengurusan yang baru dengan baik, baik dari Kwartir Cabang, Ketua Harian, dan struktur lainnya yang ada di Kepengurusan Kwarcab Karimun,” Ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Karimun, Jum’at (30/3).

Rafiq berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru, dapat membuat program-program yang dimiliki semakin berkembang dan eksis.

“Meskipun kegiatan pramuka di Karimun sudah sangat baik dan dinilai selalu menjadi yang terbaik untuk ditingkat provinsi, bahkan di tingkat nasional, baik kegiatan Jambore, dan juga kegiatan lomba tingkat baik itu tingkat Penegak, Penggalang, maupun tingkat Siaga. Namun kita berharap semoga nantinya dikepengurusan yang baru dapat menjalankan program-programnya, sehingga pramuka Kabupaten Karimun yang ada di 12 kecamatan semakin eksis dan berkembang kedepannya.” ujar Rafiq.

Dalam Muscab tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Kabupaten Karimun Firmansyah, dan keluarga besar gerakan pramuka Kabupaten Karimun, baik pengurus Kwartir Cabang, maupun Kwartir Ranting se-kabupaten Karimun. Pelaksanaan Muscab tersebut dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 30 hingga 31 Maret 2018.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva