PT Timah Salurkan Program Kemitraan Rp 1,2 Miliar

Karimun, beritakarimun.com – PT Timah (Persero) Tbk Wilayah Produksi Kepri dan Riau menyalurkan dana bergulir program kemitraan triwulan 1 tahun 2018 serta penyerahan bantuan program CSR bidang pendidikan wilayah Kundur dan bidang perikanan di Wisma Timah Kundur, Jum’at (23/3).

Kepala Unit Metalurgi Kepri dan Riau, Wiyono dalam sambutannya mengatakan, pihaknya melakukan penyaluran hingga miliaran rupiah.

“Ini merupakan triwulan pertama pada tahun 2018 untuk penyerahan bantuan dana bergulir program kemitraan sebanyak 1,2 Miliar, kita juga menyalurkan dana bantuan pendidikan berupa peralatan kepada 11 Sekolah tingkat SD hingga SMA di Kecamatan Kundur seperti 1 unit Komputer, 1 unit Printer dan 1 unit Infokus dengan jumlah anggaran sebesar 148 juta rupiah. Kemudian kita juga melakukan penyaluran alat tangkap Nelayan kepada 11 kelompok Nelayan di Kecamatan Tebing senilai 300 juta rupiah. Kita berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk dipergunakan langsung sehingga kita bisa mendukung dan senantiasa terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang berlandaskan iman dan taqwa.” ungkap Wiyono.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga hadir dalam penyerahan bantuan oleh PT Timah sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh PT Timah demi membantu kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, kami mengucapkan ribuan terimakasih dan sangat mengapresiasi karena telah membantu mensejahterakan masyarakat, Khusus kepada yang terima bantuan, seperti sekolah, pesan saya manfaatkan bantuan itu dengan baik, untuk para nelayan dan pelaku usaha semoga bisa menambah pendapatan ekonomi.” ungkap Rafiq.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva