Tim Macan Hitam Polres Karimun Segera Ungkap Para Pelaku Jambret

Karimun,beritakarimun.com – Jambret yang kembali membuat resah masyarakat Karimun dalam sepekan terakhir, membuat gerah tim Macan Hitam Polres Karimun.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah menyelidiki terkait tiga kasus penjambretan di lokasi yang sama yakni di Coastal Area Tanjung Balai Karimun.

AKP Lulik menyebutkan, para pelaku penjambretan tersebut merupakan perbuatan anak-anak dibawah umur, hal tersebut berdasarkan pengakuan para korban yang mengalami tindakan kriminal tersebut.

“Kita sedang selidiki kasus tersebut karena ini sudah yang keempat kalinya. Berdasarkan pengakuan korban, pelakunya merupakan anak-anak. Walaupun anak- anak tetap akan kita tangkap,” Ucap AKP Lulik, Selasa (20/3).

Menurut ketua Macan Hitam itu, para pelaku yang melakukan pejambretan diduga orang yang sama, pasalnya aksi tersebut kerap terjadi di lokasi yang sama.

“Kemungkinan pelaku penjambretan merupakan orang yang sama, namun kita belum mengetahui anak-anak tersebut dari mana. Dan kita akan ungkap kasus ini secepatnya,” Ujarnya.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva