Guru TPQ Jadi Korban Penjambretan di Kawasan Komplek Timah Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Tindak pidana penjambretan kembali terjadi di Kabupaten Karimun. Kali ini dialami oleh korban bernama Nurmila (19thn) yang tak lain seorang guru TPQ di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Selasa (20/3) sekitar pukul 10.30 wib.

Kejadian tersebut dialaminya sesaat sepulang mengajar di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) yang berada tepat di sebelah Kantor DPRD Karimun.

Tak selang berapa lama saat tiba di Kawasan Kompleks Timah Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan langsung berupaya merampas tas miliknya.

Mengalami kejadian tersebut, korban sempat melakukan perlawan terhadap dua pelaku yang terus menarik tas dari atas sepeda motor kedua pelaku yang diduga berusia remaja itu. Hingga akhirnya pelaku gagal merampas tas wanita tersebut.

“Tiba-tiba dua orang pelaku ya kira-kira masih berusia remaja, datang lalu menghampiri dan merebut tas yang ada ditangan kiri saya,” ucap Nurmila melalui sambungan ponselnya.

Perlawanan sempat dilakukan korban namun hal tersebut sia-sia belaka, korban terjatuh dari sepeda motor sehingga menyebabkan luka pada bagian lutut, pinggang, dan pelipis mata.

“Setelah itu saya langsung terjatuh, sehingga langsung ke rumah sakit karna luka pada bagian lutut, pinggang dan 3 jahitan pada bagian pelipis,” Ungkap Nurmila dengan nada sedih.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva