Remaja 17 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Warga Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Rizky (17th) di kosan yang tak jauh dari kediamannya, Kamis (15/3) sekira pukul 22.30 Wib.

Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Syaiful Badawi mengatakan, Penemuan mayat korban pertama kali adalah Aisyah yang tak lain merupakan ibu kandungnya. Ia menemukan kondisi anaknya tergantung di dapur rumahnya.

“Pada malam saat kejadian ibu korban mencarinya dirumah yang baru ia tempati selama tiga hari, lalu setelah sampai dirumah korban, ibunya kaget lihat anaknya sudah tergantung dengan menggunakan tali didapur rumahnya,” jelas Badawi kepada beritakarimun.com.

Mengetahui hal tersebut, Aisyah langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, setelah mendapatkan laporan tersebut Ketua RT tersebut langsung menguhubungi pihak kepolisian.

Saat ini belum diketahui apa motif hingga remaja tersebut rela mengakhiri hidupnya, namun. Badawi mengatakan bahwa korban mengidap penyakit yang pihaknya enggan untuk menyebutkan, korban juga dikabarkan memiliki konflik diluar yang saat ini belum diketahui apa konflik yang sedang ia hadapi saat ini.

“Dia ada penyakit, ya tidak perlu disebutkanlah, dia juga katanya ada masalah diluar, tapi ya masih kita dalamilah kasus ini,” ujar Badawi.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva