Bupati Lantik Ratusan Pejabat Pemerintah Kabupaten Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun melaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan tinggi pratama Eselon II, Pejabat Administrator Eselon III, dan Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemkab Karimun, di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (15/3) .

Prosesi upacara pelantikan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Karimun, dilanjutkan dengan pelantikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan membacakan Naskah Pelantikan.

Dalam pelantikan itu juga dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh 182 pejabat yang dilantik serta penandatanganan berita acara.

Pembacaan Pakta Integritas juga dibacakan dan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Penyerahan Surat Keputusan Bupati Karimun diserahkan oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim yang juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah kepada perwakilan pejabat yang baru dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan amanat pelantikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq serta ditutup dengan pemberian selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva