Rumah Terbakar, Badan Nenek Aminah Melepuh Akibat Luka Bakar

Karimun,beritakarimun.com – Aminah (69th) warga Kampung Parit Singgarang, Desa Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara terpaksa hanya bisa merelakan Kediamannya yang rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah, Senin (12/3) sekira Pukul 11.15 wib.

Tak hanya itu, ia juga mengalami luka bakar ringan pada bagian punggung akibat percikan letusan bensin motor yang terbakar saat berlari menuju rumahnya yang sudah terbakar.

“Pada saat berlari menuju rumahnya, sehingga terkena percikan letusan bensin motor yang terbakar, berakibat luka bakar ringan di bagian punggung belakang,” Ujar Kapolsek Kundur Utara AKP Edy Suharyanto saat dikonfirmasi,

Saat kejadian, nenek yang diketahui tinggal seorang diri tersebut sedang
meninggalkan rumah dengan maksud pergi mandi diparit yang tidak jauh dari kediamannya.

“Tidak lama kemudian ia melihat ada kobaran api yang telah membakar rumahnya lalu berteriak minta tolong akan tetapi rumah Ibu Aminah tidak bisa diselamatkan karena sudah habis terbakar,” ucap Edy.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi, polisi masih belum mendapatkan keterangan dikarenakan korban belum dapat di interogasi karena masih dalam keadaan Shock.

 

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva