Bupati Karimun Memoderatori Seminar Bisnis

Karimun, beritakarimun.com – Selain membuka acara, Bupati Karimun Aunur Rafiq turun tangan memoderatori acara seminar bisnis dan temu calon pelanggan, yang diselenggarakan PT Karimun Power Plant (KPP) di Gedung Nasional, Selasa (13/3).

Hal tersebut membuktikan bahwa orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu terlihat serius membantu memfasilitasi para investor untuk mendapatkan fasilitas yang di butuhkan.

“Saat awal Karimun ditetapkan sebagai kawasan Spesial Ekonomi Zone (SEZ) dan Free Trade Zone (FTZ), kita lihat secara infrastruktur Karimun perlu didorong, baik dari sektor swasta dan pemerintah. Kareana infrastruktur untuk dunia ushaa waktu itu msih sangat terbatas . Maka perlu kerjasama bersinergi antara pemeritnah dan swasta,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya saat membuka secara resmi acara seminar bisnis dan temu calon pelanggan di Gedung Nasional, Selasa (13/3).

Menurut pantauan, beberapa narasumber dalam seminar tersebut dihadirkan, seperti dari ditektur PT KPP Michael Pipe, Direktur PT Gagas Energi Indonesia Dian Kuncoro. Pimpinan PT widar Wibiseno, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Kabupaten Karimun, Cendra Nawazir dan Kabid Kelistrikan Provinsi Kepri, Marzuki. Selain itu para pengusaha dari segala bidang jiga tampak hadir dalam acara tersebut. (Nichita Bella)

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva