Sejumlah Perwira Polres Karimun Segera Berganti

Karimun,beritakarimun.com – Jabatan Kapolres Karimun yang saat ini dijabat AKBP Agus Fajarudin akan segera pindah tangan kepada AKBP Hengky Pramudya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Kepri. Sedangkan AKBP Agus Fajaruddin akan menempati jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Jambi.

“Iya betul, saya akan pindah dan menjabat Wadirlantas Polda Jambi,” ujar Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin.

Sementara itu, Kabag Sumda Karimun Kompol Ely Nazaruddin ketika dikonfirmasi mengatakan, meskipun sudah menerima Telegram Rahasia tersebut, pihaknya masih belum mengetahui terkait kapan pelaksanaan sertijab Pejabat Nomor 1 di Polres Karimun itu.

“Iya benar kita sudah menerima TR itu, Kapolres Karimun diganti dari AKBP Agus Fajaruddin kepada AKBP Henky Pramudya. Untuk sertijab, kita belum tahu kapan akan dilaksanakan,” ujar Ely, Jumat (9/3).

Selain itu, sejumlah perwira pertama Polres Karimun juga di rotasi, jabatan seperti Kabag Ops Polres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni yang akan menjabat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang dan posisinya saat ini akan digantikan Kompol Mukharom yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga.

Kemudian, Kapolsek Balai Karimun Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu akan menjabat mengisi sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri dan posisi yang ditinggal akan digantikan AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Karimun yang dijabat AKP Andi Amir Wahyudi sebelumnya digantikan AKP I Made Putra Hari Suargana yang sebelumnya sebagai Pama Polda Kepri.

Selanjutnya, Kasat Resnakoba Polres Karimun yang dijabat AKP Nendra Madya Tias akan digantikan AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri. Sedangkan AKP Nendra akan menjabat dalam jabatan baru sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri.

Wajah baru juga akan menghiasi jabatan Wakapolres Karimun yang saat ini dijabat Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika digantikan Kompol Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polresta Barelang.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva