Cegah Masuknya Narkoba, Aparat Gabungan Perketat Pelabuhan Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Aparat gabungan melakukan pengawasan dan pengamanan pelabuhan domestik Kabupaten Karimun untuk mengantisipasi masuknya peredaran narkotika melalui jalur pelabuhan.

Masing – masing instansi terdiri dari TNI-Polri, Bea Cukai, dan KSOP (Kesyahbandaran) saling bekerjasama untuk bisa melakukan pengawasan Peredaran Narkoba yang masuk kewilayah Karimun.

“Tujuan dilaksanakan apel bersama ini adalah untuk menekan masuknya Peredaran Narkoba melalui Pelabuhan Domestik dan khususnya Pelabuhan Internasional maupun Pelabuhan tikus lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Karimun,” Ucap Kapolsek KKP AKP Syafrudin Anwar saat memimpin Apel Gabungan di Polsek KKP Pelabuhan Karimun, Rabu (7/3).

Pengawasan dilakukan dibeberapa sektor, dimana aparat bea cukai akan melakukan pemantauan terhadap setiap orang dan barang akan akan keluar masuk wilayah Karimun.

Selain itu, terlihat pantauan beritakarimun.com aparat Kepolisian juga bersama pihak terkait akan turut melakukan pengawasan terhadap penumpang maupun barang bawaan yang akan dilakukan secara rutin.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva