Bupati Karimun Lantik Puluhan Kepala Sekolah Definitif

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 32 Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK) , Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kabupaten Karimun menjadi Kepala Sekolah Defitinif di Gedung Nasional, Kamis (1/3).

Dalam pelantikan tersebut Bupati Karimun, Aunur Rafiq meminta kepada para Kepala Sekolah yang dilantik agar dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Karimun.

“Kita tentunya mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik. Semoga setelah ini para Kepala Sekolah dapat mendukung segala program pemerintah dan dapat membantu kami untuk bekerjasama dengan baik. Jika ragu untuk mengambil keputusan di Sekolah, jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan terlebih dahulu, sehingga tidak salah langkah,” ungkap Rafiq.

Pelantikan puluhan kepala sekolah tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Karimun Muhammad firmansyah, dan Wakil Ketua II DPRD Karimun, Bakti Lubis

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim mengatakan, para Kepala Sekolah yang baru dilantik tersebut sudah menjadi plt selama 1 tahun.

“Ke 32 Kepala sekolah ini merupakan kepala sekolah yang sudah menjadi pelaksana tugas sekitar 1 tahun karena kepala sekolah yang lama ada yang pensiun maupun sakit, dari Kepala Sekolah TK 1 orang, SD 19 orang dan SMP 12 orang,” ujar Bakri.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva