Polisi Karimun Berhasil Temukan Sabu 19 Kg di Dalam Pompong

Karimun,beritakarimun.com – Satuan reserse Narkoba Polres Karimun Bersama aparat gabungan Menangkap pompong tanpa nama yang diduga membawa Narkotika jenis sabu, Selasa (27/2) sekira pukul 03.00 wib di Perairan Tanjung Pulau Buru.

Diketahui, Pompong jenis Dompeng 24 GT 4 tersebut Petugas mengamankan 19 bungkus teh Cina warna hijau berisikan serbuk putih yang disembunyikan dalam karung beras berisikan 9 bungkus dengan berat 9 kg.

Selain itu, juga ditemukan bingkusan serupa di dalam Jerigen solar warna coklat hitam berisi 10 bungkus dengan berat 10 kg lebih. Total seluruh bungkusan teh Cina diduga narkotika jenis sabu sebanyak 19 bungkus dengan berat Kurang lebih 19 kg.

Selain itu, polisi juga turut mengamankan 3 orang ABK Kapal Masing-masing SA (38th), FR (32th), dan BH (31th) yang merupakan warga asal Kabupaten Karimun.

Informasi yang didapat,Jumat pagi (2/3), Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi akan melakukan konferensi pers di pantai pulau Buru Kabupaten karimun terkait kasus sabu 19 kilo tersbeut.

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva