Kelurahan Meral Juara MTQ Kecamatan Meral 2018

Karimun, beritakarimun.com – Kelurahan Meral Kota menyandang piala bergilir Juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan meral 2018, Selasa malam (27/02).

Pembacaan pemenang yang dibacakan oleh Ketua Dewan Hakim Surbaini bersama para dewan hakim lainnya dibacakan pada malam penutupan yang ditutup oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berlangsung meriah.

“Juara Umum pada tahun ini diraih oleh Kelurahan Meral Kota, sedangkan untuk pembaca terbaik diraih oleh Jumiatun yang merupakan utusan Kelurahan Parit Benut, sementara untuk Pawai ta’ruf dimenangkan oleh Kelurahan Baran Barat, juara kedua oleh Kelurahan Sungai Pasir dan juara ke tiga Kelurahan Baran Timur. Sedangkan untuk stand bazar dimenangkan oleh Kelurahan Parit Benut, juara kedua Kelurahan Baran Timur dan Juara Ketiga Kelurahan Meral Kota,” ungkap Sarbini.

Penyerahan piala bergilir juga dilanjutkan dengan penyerahan piala juara Tartil dan juara Tilawah tingkat anak-anak, remaja, dan Dewasa serta juara Tahfiz.

“Kita sangat mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Pelaksanaan MTQ Kecamatan Meral sungguh berjalan dengan sukses dan meriah. Semoga para pemenang di Meral Hebat dapat bersaing dengan hebat nantinya pada MTQ Tingkat Kabupaten mendatang. Semoga dengan kegiatan ini juga masyarakat Kecamatan Meral dapat lebih berlomba-lomba mencintai Al-Qur’an,” ujar Anwar.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva