Kebakaran Lahan, 1 Unit Rumah Dinas Milik PT Timah Terkena

Karimun,beritakarimun.com – Kebakaran lahan seluas 2 hektar kembali terjadi diatas lahan milik PT Timah Persero TBK di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Rabu (28/2) Pukul 14.00 wib.

Kejadian tersebut menyebabkan Satu Unit rumah tidak berpenghuni Milik PT Timah terkena dampak kebakaran yang terjadi di Kawasan tersebut.

Kobaran api membakar atap rumah bagian kanan dan belakang. Namun, dua unit mobil Pemadam Kebakaran milik pemkab Karimun yang dikerahkan berhasil memadamkan api yang terus menjalar hingga ke bagian depan rumah di atas lahan kebakaran.

“Api sempat membakar beberapa bagian rumah tidak berpenghuni milik PT Timah, beruntung api masih bisa kita padamkan,” Ungkap Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Satpol PP Kabupaten Karimun Rahmadi di lokasi Kebakaran, Rabu (28/2).

Rahmadi menyebutkan, dalam sehari ini Rabu (28/2) pihaknya mencatat terdapat tiga titik api yang melanda kawasan hutan di wilayah Karimun.

“Satu hari kita sudah menerima laporan kebakaran di tiga lokasi titik api yaitu di wilayah Bukit Tembak, Teluk Uma dan di Desa Pongkar,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva