Pencarian Sabu Skala Besar Difokuskan di Ruang Penyimpanan Makanan

Karimun,beritakarimun.com – Proses Pencarian barang bukti diduga narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh bea cukai bersama Satgasus Bareskrim Mabes Polri terfokus pada Ruang penyimpanan makanan yang terdapat di kapal Win Long BH 2998.

“Saat ini Satgas fokus pada bagian penyimpanan makanan yang ada dibawah Falka Kapal itu,” Ucap Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Brigjend Pol Eko Daniyanto saat di wawancarai Awak Media, Sabtu (24/2) di Kantor DJBC Khusus Kepri.

Ia mengatakan, muatan ikan untuk umpan pancing sebanyak 15 ton telah dikeluarkan dari kapal tersebut dan langsung di angkut menggunakan truk menuju gudang penyimpanan Sementara.

“Mudah-mudahan malam ini sampai nanti pagi sudah finish, ada bagian terkahir lagi yang kemudian akan lita lakukan pemeriksaan” Ujar Jenderal bintang satu itu.

Selain itu, Pihaknya juga akan menurunkan Penyelam untuk memeriksa kapal bagian bawah untuk mengantisipasi bagian-bagian tertentu yang memungkinkan menjadi tempat penyimpanan narkoba tersebut.

“Kita juga akan menurunkan penyelam untuk memeriksa kapal bagian bawah,” Tutur Eko.

 

Reporter: Khairul