Tolong, Warga Sei Lakam Timur Pengidap Kanker Tulang Butuh Bantuan

Karimun,beritakarimun.com – Kondisi lemah terpancar jelas dari wajah Annisa (31th) warga Jalan Raja Oesman, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Ia di diagnonis mengidap penyakit kanker tulang (Osteosarkorma) Stadium IV, kondisi lutut bagian kiri yang kian membesar tak jarang membuat ia harus mengerang menahankan rasa sakitnya.

Penyakit tersebut diketahui sejak empat bulan belakangan, semula terdapat bendolan kecil pada bagian lutut sehingga mengharuskan ia harus menjalani operasi pengangkatan Kanker.

Namun, pasca menjalani proses Operasi penyakit tersebut tampak tak kunjung membaik. Bahkan ia sempat di rujuk kembali menuju Rumah sakit di kota Batam untuk mendapatkan penanganan secara maksimal.

Namun Tak kunjung membaik, ia Kembali di bawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani ruang rawat inap 409 Flamboyan untuk mendapatkan medis.

Hari-harinya melawan penyakit tersebut, ia di dampingi oleh sang suami Sukarjayadi (31), tak jarang pria yang selalu menemaninya itu memandangi kondisi sang isteri yang terbaring di atas kasur Ruang rawat inap RSUD Muhammad Sani.

Keterbatasan ekonomi menjadi kendala utama yang dialami oleh Sukarjayadi untuk memenuhi biaya perobatan sang isteri, kesehariannya sebagai sopir angkot dirasa tak cukup memenuhi semua itu.

“Maka saya juga sudah minta ke dokter agar memberikan yang terbaik, saya sehari bekerja sebagai sopir angkot,” Lirih Sukarjayadi (31) kepada reporter beritakarimun.com, Selasa (20/2).

Mirisnya lagi, kondisi ibu dua anak itu dalam keadaan mengandung, dokter memperkirakan kandungannya saat ini sudah berusia 7 bulan.

“Setelah diperiksa oleh dokter ternyata dia (Annisa) juga dalam keadaan mengandung 7 bulan,” Ujar Kepala Pusat layanan Informasi dan Promosi RSUD Muhammad Sani Muhammad Zulhan.

Upaya Scanning terpaksa harus di tunda oleh pihak dokter, karena dikhawatirkan akan menyebabkan radiasi terhadap kandungannya. Terapi Suportif saat ini dilakukan oleh pihak dokter untuk memulihkan kondisi Annisa.

“Sementara upaya kita adalah terapi suportif untuk memenuhi Nutrisinya, cairannya, dan menjaga kondisinya” tambahnya.

Jika anda ingin memberikan uluran tangan dapat langsung Menghubungi Sukarjayadi dengan nomor kontak 082284824347 dan semoga uluran tangan anda dapat mempermudah musibah yang tengah dialami oleh keluarga Annisa.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva