HIB Karimun Gelar Kontes Motor Antar Provinsi

Karimun, beritakarimun.com – Kontes motor se-Provinsi Kepri dan Riau yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun Kepulauan Riau dibuka langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Jumat (16/2).

Dalam hal ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap dengan diadakan event ini dapat, memberikan motivasi terhadap komunitas motor dalam menyalurkan bakat maupun kreasi dalam dunia otomotif.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka membina dan menghindarkan hal-hal negatif. Adanya komunitas, sepeda motor lama menjadi berharga,” ujar Aunur rafiq..

Bupati Rafiq juga berpesan serta mengajak para pengguna sepeda motor khusunya para pengurus HIB wajib melengkapi dokumen motor serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Felly Eka Syahputra dalam sambutannya mengatakan, kontes motor HUT ke 1 HIB karimun ini memperlombakan kelas klasik, klasik retro, custom, extreme dan painting menghadirkan dewan juri dari Garda Oto Jakarta, Arif serta dari lokal (Karimun) ini berhadiahkan uang pembinaan, piala dan piagam bagi pemenang (juara 1,2 dan 3).

Felly juga menyebutkan, selain kontes rangkaian kegiatan lainnya deklarasi, rolling city, aksi sapta pesona, sadar wisata, doorprize, bazar serta live musik. Untuk rolling city pesertanya terbuka untuk umum.

Peserta kegiatan, usai melakukan deklarasi melakukan gerakan sosial bersih- bersih di Pantai Pelawan Kecamatan Meral.

 

 

Editor: Codet carladiva