Ratusan Pelajar Karimun Siap Berlaga di Piala Bupati 2018

Karimun, beritakarimun.com – 4 Kabupaten akan adu kebolehan dalam Kejuaraan Karate antar Pelajar Karimun Open 2018 yang dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Gor tertutup Badang Perkasa, Kamis (15/2).

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karimun, Muhammad Asyura mengatakan, dari 4 Kabupaten yang ikut dalam kejuaraan, terhitung sebanyak 250 peserta.

“Dalam kejuaraan karate antar pelajar Karimun open 2018 ini kita mendatangkan peserta dari 4 Kabupaten dan Kota, diantaranya Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan. Jumlah peserta yang ikut secara keseluruhan dari umur 6 hingga 21 tahun ialah sebanyak 250 peserta,” ungkap Muhammad Asyura.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap, dengan adanya kejuaraan ini pihaknya berharap nantinya akan memberikan pembinaa latihan kemampuan kepada generasi muda.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, kami menyambut baik kejuaraan yang diajukan oleh ketua Forki ini. Semoga membawa manfaat dan arti yang besar bagi karateka. Kita juga berharap kegiatan ini, anak-anak akan diberikan pembinaan latihan kemampuan kepada generasi muda, sehingga nantinya bisa menjadi orang yang siap, mandiri dan memiliki karakter dan berkepribadian yang baik sehingga memiliki badan yang sehat dan jiwa yang kuat,” ujar Rafiq. (Nichita Bella)

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva