Lagi, Polisi Karimun Cyduk Pelaku Narkoba

Karimun,beritakarimun.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Karimun kembali melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana Narkotika yang beraktivitas di Kabupaten Karimun dengan total barang bukti sebanyak 2,86 gram yang diduga narkotika Jenis Sabu.

Dua orang tersangka diantaranya yaitu Dohan (29th) dan Surianto (35th), Keduanya ditangkap di Jalan Pertambangan (depan Foodcourt padimas) Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Senin (12/2) pukul 19.00 wib.

Awalnya, Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku Dohar di kawasan Pos Pujasera Padimas, dari dalam Saku tersangka petugas menemukan 1 paket kecil narkotika diduga jenis sabu.

Setelah dilakukan interogasi, ia mengaku mendapat barang tersebut dari salah seorang bernama Surianto, dan kembali dilakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut, ia diamankan saat keluar dari rumah kost yang tak jauh dari lokasi penangkapan Dohar.

“Setelah dilakukan interogasi bahwa benar saudara Surianto ada menyerahkan barang bukti sabu kepada Dohan untuk diberikan kepada seseorang, dan selanjutnya ia mengaku baru keluar dari kamar kos milik seorang wanita yang sebelumnya didalam kamar hanya ada keduanya, Dohar dan Surianto,” Ungkap Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias, Kamis (15/2).

Kemudian, petugas melakukan penggeledahan di Kamar Kos tersebut dan ditemukan barang bukti 1 Paket besar narkotika diduga jenis shabu , 1 Paket sedang narkotika diduga jenis sabu, 1 Buah paket kecil narkotika diduga Jenis sabu, Plastik pembungkus sabu, 1 Buah kertas karton warna orange 2 Buah gunting 1 Buah kaca pyrex, 1 Buah dompet warna hitam, uang tunai Rp. 350.000 diduga uang hasil penjualan sabu.

“Penggeledahan turut disaksikan oleh pemilik Kamar kos, dan kita temukan sejumlah barang bukti, dilakukan interogasi bahwa benar barang bukti tersebut adalah milik Surianto yang di dapat dari PW (DPO) selanjutnya dilakukan pengembangan nomor sudah tidak aktif,” Ujarnya Nendra.

Saat ini, Kedua pelaku tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Karimun.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva