PT Timah Kalahkan 27 Team di Turnamen Briguna Cup II

Karimun, beritakarimun.com – Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) PT. Timah (Persero) Tbk berhasil kalahkan 27 team yang ikut berlaga pada pertandingan Futsal dalam turnamen BRIGUNA CUP II, di Indofutsal Jalan Pertambangan Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Minggu (11/2).

Hasil semangat tim Bapor PT. Timah hingga menyambet juara 1 itu diterima usai pertandingan dan diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Karimun.

“Kita ikut turnamen BRIGUNA CUP II selama 2 hari, dari tanggal 10 sampai tanggal 11 Februari 2018. Dalam pertandingan tersebut alhamdulillah team kita masuk final. Pada final itu kita bersaing melawan Tim RSBT dan Alhamdulillah bisa kita kalahkan,” ungkap Kepala Bagian Humas PT. Timah (Persero) Tbk Wilayah operasional Kepri Riau, Alfriano Putra kepada reporter beritakarimun.com.

Alfriano yang juga mengatakan, pihaknya mengaku bangga karena telah bisa mengalahkan 27 team futsal dari instansi-instansi lainnya yang berada di Karimun.

“Jumlah team yang ikut ada 28 team, kita tentunya sangat bangga bisa mengalahkan sebanyak 27 team pada turnamen tahunan yang merebut piala bergilir ini, pada saat melawan RSBT kita unggul dengan skor 7-3. Semoga semangat olahraga dan sportifitas Bapor Timah ini bisa terus membawa keharuman untuk PT. Timah secara berketerusan,” ujar Rio.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva