Gelar Rapat Pembangunan Pelabuhan Bersama Bupati Karimun, Gubernur Kepri Terlambat Hadiri MTQ Moro

Moro, beritakarimun.com – Semarak acara pembukaan MTQ Kecamatan Moro yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Minggu (11/2) dengan ditandai pemukulan beduk yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD II Bakti Lubis serta Asisten III Pemerintah Kabupaten Karimun Hurnaini pukul 21.00 Wib berjalan dengan penuh kegembiraan.

Tabuhan kompang, tarian persembahan, tarian kolosal, nyanyian-nyanyian islam serta pembacaan ayat suci Al-Qur’an secara indah dipersembahkan untuk para tamu undangan serta masyarakat Kecamatan Moro yang luar biasa sangat berantusias menyaksikan acara pembukaan MTQ tersebut.

Menurut pantauan beritakarimun.com, acara pembukaan MTQ di Kecamatan Moro berakhir sekira pukul 22.20 Wib.

Rombongan Wakil Bupati Karimun dalam perjalanan pulang menuju Pelabuhan Moro, di dalam perjalanan terlihat sesosok orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau menaiki kendaraan becak motor menuju arena MTQ yang berada di lapangan Kantor Camat Moro lama. Namun sayangnya pada saat Gubernur tiba, acara pembukaan tersebut telah selesai.

“Saya tiba di Moro jam 10, rencananya mau hadir menyaksikan dari awal, tapi ada rapat bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq yang tak kalah penting tentang pembangunan pelabuhan Karimun yang kita rapatkan di Batam, Semoga MTQ tahun ini bisa lebih banyak menghasilkan Qori dan Qori’ah handal yang merupakan putra putri daerah. Semoga kedepan Provinsi Kepri masyarakatnya bisa menjadi generasi yang berkualitas serta menjadi masyarakat yang Qur’an dan Qur’ani,” ungkap Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Setelah menjenguk arena MTQ yang memiliki astaka indah itu, Gubernur Provinsi Kepri itu langsung kembali ke pelabuhan untuk melanjutkan perjalanannya, begitu juga rombongan Wakil Bupati Karimun yang juga kembali kepelabuhan dan tiba di Karimun sekira pukul 00.00 WIB.

 


Reporter: Nichita Bella

Editor     : Codet carladiva