Lanal Batam Temukan Sabu 1 Ton di Kapal Sunrise Glory

Batam, beritakarimun.com – KM Sunrise Glory yang tertangkap oleh Kapal patroli pangkalan utama Angkatan Laut Tanjung Pinang diwilayah perairan selat Philip, provinsi Kepulauan Riau ketika sedang melakukan aktifitas jaring Trawl sangat mengejutkan.

Pasalnya , usai dperiksa pihak Lanal Batam, Kamis (8/2), Kapal asal negara Taiwan tersebut diketahui telah menyimpan narkoba jenis sabu sebanyak 1 Ton didalam kapal tersebut.

Baca Juga: Gunakan Jaring Trawl di Perairan Kepri, Kapal KM.Sunrise Glory Ditangkap

Informasi yang didapat, Sabu 1 ton ini akan segera di rilis ke publik, Sabtu siang (10/2) yang dipimpin langsung oleh Wakasal dan dihadiri Kabareskrim Polri dan Kepala BNN.

“Sabtu 10 Febuary 2018,pukul 12:00 wib bertempat di Batam, direncanakan akan dilaksanakan Pers Conference oleh Bapak Wakasal tentang hasil tangkapan oleh TNI AL dhi KRI Sigurot-864, berupa sabu-sabu sebanyak 1 ton dari kapal Sunrise Glori, rencananya akan dihadiri Kabareskrim Polri, Kepala BNN,Aspam Kasal, Pangarmabar,Kadispamal dan Kadispenal,” tulis Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut di grup whatsapp Media Patner TNI AL.

 

 

 

Editor: Codet Carladiva