Bawa Kotak Susu SGM, Pria Ini Tercyduk Polisi Karimun

Durai,beritakarimun.com – Pengungkapan Kasus Narkoba di Kabupaten Karimun terus bergulir, kali ini Satresnarkoba Polres Karimun menangkap pelaku tindak pidana narkoba berinisial ES (38th) di Jalan Nusantara (Pelantar Dolpin), Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Minggu malam (4/2).

Dari tangan ES (38th) personil Satresnarkoba Polres Karimun mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 5 buah paket besar seberat 506,74 gram dalam kotak susu SGM yang dibungkus dalam plastik berwarna hitam.

“Setelah di interogasi, kemudian ES mengeluarkan barang tersebut dari dalam tasnya, dan ditemukan 1 buah kotak susu yang berisikan 5 buah paket besar diduga sabu,” Ujar Kasat narkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias, Rabu (7/2).

Dari pengakuan tersangka, ia mendapatkan barang tersebut dari seorang berinisial AN (DPO) untuk dibawa menuju Selat Belia dengan diberi upah sebesar Rp. 2.000.000.

“Dilakukan interogasi bahwa ES mendapatkan barang bukti tersebut dari AN (DPO), untuk diantarkan ke selat belia dengan upah Rp. 2.000.000,” Tutur Nendra.

Kemudian, Senin (5/2) tim Opsnal Satresnarkoba Polres Karimun melakukan penggeledahan dikediaman Tersangka di Gang Melati, Kecamatan Kundur dan menemukan 1 buah alat hisap sabu, 1 buah mancis, 1 buah kaca pyrex yang disimpan dalam satu tas kecil berwarna ungu.

“Disaksikan oleh ketua RT kita lakukan Penggeledahan dan ditemukan 1 buah alat hisap sabu, 1 buah mancis, dan 1 buah kaca pyrex,” ungkap Nendra.

Saat ini, tersangka beserta seluruh barang bukti telah diamankan oleh Satresnarkoba Polres Karimun untuk Proses Selanjutnya.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva