Malam Ini Ustad Somad Tausiyah di Coastal Area Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Kabupaten Karimun Bumi Berazam hari ini (5/2) kedatangan ulama kini yang banyak dicintai oleh kebanyakan umat muslim di Indonesia, Ustadz Abdul Somad, Lc., M.A. , Kehadiran pria kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara tahun 1977 ini akan menyampaikan tausiyah dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Karimun di panggung rakyat Puteri Kemuning Coastal Area, malam ini pukul 20.00 Wib.

Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS tiba di Karimun pada hari Senin 5 Februari 2018 pukul 12.00 WIB dan langsung disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pelabuhan Domestik menuju kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun untuk sholah zuhur dan makan siang bersama.

Sekira pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB, Ustadz Abdul Somad memberikan Motivasi Dakwah Kepada Mubaliqh/ah Kabupaten Karimun di
Aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun.

Pukuk 18.15 WIB hingga 20.00 WIB, Ustadz Abdul Somad berada di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun untuk menghadiri acara Wirid Bulanan Pemkab Karimun.

Pada pukul 20.00 Wib hingga 22.00 WIB, ustadz Abdul Somad akan berdakwah pada acara Tabligh Akbar (Syi’ar Islam) dengan tema ”
Menyongsong Kebangkitan Umat” di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area.

Pada hari Selasa, 06 Februari 2018 pukul 04.15 WIB hingga 07.00 WIB, Ustadz Abdul Somad akan
Sholat subuh berjamaah di Masjid Baitul Karim, kemudian langsung menuju Kediaman Dinas Bupati Karimun.

Mari masyarakat Kabupaten Karimun, jangan lewatkan kehadiran seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

 

 

Reporter: Nichita
Editor     : Codet carladiva