Pemuda Sungai Pasir Tewas Gantung Diri

Karimun,beritakarimun.com – Seorang pemuda bernama Agus Salim (19th) ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kediamannya di Jalan Sungai Pasir, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Sabtu (3/1) pukul 18.30 wib.

Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 18.30 wib oleh adik korban Marlina (12 th). Semula korban bersama ayahnya pergi ke rumah Dewi yang tak lain adalah kakaknya, kemudian Agus (19) pulang kembali dengan membawa sepeda motor seorang diri.

Setelah itu, sekira pukul 18.30 wib ayah korban bersama ibu korban dan Adik korban Marlina pulang ke rumah, kaget bukan kepalang ibu bersama adiknya melihat kondisi Agus (19) sudah tewas dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali nilon berwarna biru.

Kapolsek Meral AKP Saiful Badawi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih mendalami alasan pasti kejadian dugaan bunuh diri tersebut.

“Saat ini kasus nya masih kita dalami,” Ucap AKP Badawi kepada beritakarimun.com.

Sementara itu, Rekan Korban Ali (17) mengungkapkan, perilaku tak biasa terlihat dari Agus sejak beberapa hari belakangan, wajah tampak murung hingga enggan berkumpul bersama teman bermainnya.

“Terakhir saya lihat wajahnya murung aja bang, setelah itu beberapa hari juga tidak ada keluar rumah. Biasa ngumpul-ngumpul bareng kita setiap hari,” Ungkapnya Ali di Rumah Sakit Muhammad Sani.

Usai dilakukan proses visum di Rumah Sakit Muhammad Sani, Jenazah langsung dibawa kerumah duka di kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral.

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet carladiva