Partai Golkar Lolos Verifikasi Faktual di Kabupaten Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Partai Golongan Karya (Golkar), Jumat pagi (2/2) dinyatakan lolos verifikasi faktual tingkat Kabupaten yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, hasil tersebut diterima sekira pukul 10.00 Wib di Kantor KPU Kabupaten Karimun.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, Raja Rafiza saat dikonfirmasi Reporter beritakarimun.com sangat bersyukur karena telah lolos verifikasi faktual untuk Partai Politik serta Pemilu tahun 2019 dengan keputusan Makhamah Konstitusi yang digelar sejak tanggal 30 hingga 31 Januari 2018 .

“Alhamdulillah Partai Golkar yang telah melakukan verifikasi pada tanggal 31 Januari 2018 kemarin hasilnya lolos dan tidak ada yang harus diperbaiki,” ungkap Raja Rafiza.

Menurut Raja Rafiza, pada waktu melakukan verifikasi ia bersama Ketua DPD Aunur Rafiq dan Bendahara Oktavina serta Anggota Partai Golkar lainnya turut hadir dalam pemeriksaan verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Karimun di Kantor Sekretaris Partai Golkar yang berada di Jalan Raja Oesman Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

“Pada waktu pengecekan persyaratan, kita juga diwajibkan menunjukkan kartu keanggotaan Partai Golkas serta KTP untuk disesuaikan oleh pihak KPU,” ujar Rafiza.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aunur rafiq mengatakan bahwa pihaknya juga masih menunggu keputusan hasil dari KPU pusat.

“Setelah ini kita juga masih menunggu keputusan dari KPU pusat terkait hasil verifikasi faktual yang kita serahkan. Terkait target, kita tidak menargetkan, kita hanya berjalan dan berbuat yang terbaik, Golkar adalah suara rakyat tentunya kita harapkan Golkar ini merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Kabupaten Karimun.” ujar Rafiq.

Rafiq juga mengatakan, sebagai Ketua DPD dirinya tentu memberikan dukungan kepada calon-calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk maju.

“Yang bertaruh kan sekarang kan individu untuk merebutkan kursi DPRD, saya sebagai ketua DPD hanya memberikan dukungan memberikan suport kepada calon-calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk maju, untuk dapat atau tidak tergantung mereka yang akan berjuang, saya tentunya akan mengedepankan partai dan mudah-mudahan mereka adalah orang pilihan, kita berharap partai Golkar berada di hati masyarakat, kita juga berupaya agar Partai Golkar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet carladiva