Kukuhkan 43 Orang, Ini Pesan Aunur Rafiq Kepada KaKwarran dan Kamabiran di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Aunur Rafiq kukuhkan 43 orang yang terdiri dari Ketua Majelis Pembimbing Ranting (KaMabiran) Arpan, S. Pd. M. Si serta pengurus dan Ketua Kwartir Ranting (KaKwarran) Yusriana Susanti serta pengurus di bumi perkemahan Coastal Area, Sabtu pagi (3/2).

“Kami dari Kwarcab mengucapkan selamat tahniah kepada Kwarran Karimun dan Kamabiran Karimun dan serta pengurus lainnya yang baru dikukuhkan,” ungkap Kakwarcab Karimun Aunur Rafiq dalam pidatonya.

Kakwarcab Karimun yang juga menjabat sebagai Bupati Karimun ini juga mengatakan, Kwarran Karimun adalah merupakan salah satu Kwarran terbaik yang ada di Kwarcab Kabupaten Karimun.

“Saya titipkan pembinaan adik-adik pramuka di Kwarran ini kepada KaKwarannya, semoga seluruh gugus depan agar lebih eksis lagi kegiatan kepramukaannya dan laksanakan lomba-lomba tingkat lomba dasar, kepramukaan yang tentunya Kwarcab akan membantu aktifitas dari masing-masing Kwarran yang ada di Kabupaten Karimun ini. Kepada adik-adik pramuka saya berharap agar bisa lebih berkualitas, lebih baik dan dapat jauh dari perbuatan tercela sehingga dapat menciptakan kepribadian yang baik dan memiliki masa depan yang cerah, ” ujar Rafiq.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0317 Tbk tersebut juga disejalankan dengan kegiatan Persami Penggalang SMP pesta siaga Kwarran Karimun 2018.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor      : Codet carladiva