Ganja Seberat 1 Kg Ditemukan di Pantai Kobel Kundur Utara

Karimun,beritakarimun.com – Satu Paket Narkotika jenis Ganja seberat 1 Kilogram ditemukan warga tergeletak di pesisir Pantai Kobel Desa Sawang Laut saat mencari barang bekas botol mineral di Area Pantai, Minggu (29/1) pukul 10.00 wib.

Saat ditemukan, 1 Kilogram ganja tersebut tergeletak dengan terbungkus plastik dan balon warna hijau yang sudah pecah. Awalnya paket ganja tersebut diduga warga merupakan kain sarung, sehingga memutuskan untuk membuka paket tersebut. Dan kagetnya, ketika dibuka barang tersebut merupakan Ganja kering.

Penemuan satu kilogram narkoba jenis ganja tersebut langsung diamankan dan dilimpahkan kepada Satresnarkoba Polres Karimun, guna tindakan lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias SIK mengatakan membenarkan adanya pelimpahan atas penemuan narkotika tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas haram tersebut.

“Sudah kita terima, barang bukti berupa ganja kering yang sudah terbuka, plastik dan balon karet pecah digunakan untuk membungkus ganja itu,” ungkap Nendra.

Ia menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan barang yang mencurigakan untuk dapat segera membantu melaporkan kepada polisin atau aparat penegak hukum lainnya.

“Kita minta masyarakat membantu untuk mencegah peredaran narkoba. Apabila temukan barang mencurigakan segera laporkan,” ujar Nendra.

 

 

 

Reporter: Khairul
Editor     : Codet Carladiva