Diduga Stres, Perempuan di Kundur Nekad Gantung Diri

Karimun,beritakarimun.com – Seorang wanita Berinisial BT (46th) ditemukan tewas gantung diri di pintu samping rumahnya, Kamis sore (25/1) pukul 15.14 wib.

Wanita yang tinggal di Jalan. Gang H.M Nawawi, RT 003/Rw 003, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, pertama kali ditemukan oleh suaminya PJ (48th) dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bekas jeratan tali dileher serta ciri-ciri keadaan tubuh korban meninggal diakibatkan gantung diri.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono menyebutkan, dari hasil olah TKP juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang alami korban.

“korban murni melakukan gatung diri dari bekas jeratan tali dileher serta ciri-ciri keadaan tubuh korban meninggal di akibatkan gantung diri dan kemudian tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban maupun lainnya,” Ungkap Wisnu.

Wisnu menambahkan, dugaan alasan korban mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara gantung diri dikarenakan korban stres berat atau gangguan kejiwaan yang sudah lama dideritanya.

“Ini menurut keterangan para saksi dari perilaku korban sehari-hari,” ujar Wisnu.

Saat ini jenazah BT telah dibawa ke rumah duka di jalan Usman Harun, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur untuk disemayamkan.

 

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva