Tabrak Mobil Polisi Saat Hendak Ditangkap, 2 Pelaku Narkoba Dibekuk

Karimun,beritakarimun.com – Dua tersangka narkoba YS (31) dan WA (21) nekat menabrak mobil polisi saat akan dilakukan penangkapan di jalan Raja Oesman, Kelurahan Kapling, Kecamatan Karimun, Jum’at (19/1).

Dua orang tersebut diamankan jajaran unit Sat Intelkam Polres Karimun setelah pihaknya melakukan pengembangan terhadap kasus tindak pidana perjudian dimana didapatkan barang bukti sebuah kaca pyrex digunakan untuk isap sabu di TKP.

” Kita sudah terima berkas pelimpahan tersangka Narkoba dari Sat Intelkam. Dari tangan mereka diamankan 12 paket kecil, 1 paket kecil sisa pakai dan 1 paket sedang narkoba jenis sabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias SIK, Selasa (22/1).

Menurut pihak kepolsian Kedua tersangka tersebut sempat melakukan perlawanan dengan cara menabrak mobil petugas saat ingin ditangkap. Namun, upaya melarikan diri tersebut gagal karena mobil dikendarai para pelaku lepas kendali kemudian menghantam tembok rumah warga sekitar lokasi.

Kedua pelaku yang mencoba kabur tidak dapat menghentikan laju mobil dan keluar dari jalur dan menabrak tembok rumah warga. Kedua tersangka yang terpojok kemudian mencoba menghilangkan barang bukti dengan membuang plastik bening diduga berisi sabu ke bagian tengah mobil.

” Petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti. Saat ini kasus sedang dalam pengembangan lebih lanjut,” ujar Nendra.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan 12 paket kecil, 1 paket sedang dan 1 paket kecil sisa pakai diduga jenis sabu. Selain itu, juga turut diamankan sebuah mobil yang digunakan pelaku.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva