Pisah Sambut Dandim 0317/TBK Belangsung Haru

Karimun,beritakarimun.com – Dua tahun menjabat sebagai Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memasuki masa akhir bertugas di Kabupaten Karimun.

Sinergitas yang terjalin bersama unsur terkait selama bertugas di Karimun, menjadi keharuan serta kenangan indah baginya.

“Kami berharap untuk dandim yang baru dapat terus menjalankan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” Ucap Letkol Ketut dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0317/TBK di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Sabtu malam (20/1).

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu selama bertugas di Kabupaten Karimun.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak bupati karimun, rekan FKPD, kalangan pengusaha serta jajaran lainnya yang telah membantu kami dalam bertugas di Kabupaten Karimun,” Ujar Letkol Ketut.

Sementara itu Dandim 0317/TBK Letkol Armed Rizal Analdie mengatakan, ia melihat antusias masyarakat cukup dalam menyambut jabatan barunya sebagai komandan Kodim 0317/TBK.

“Saya merasa terkejut dengan sambutan yang diberikan antusias masyarakat karimun,” Katanya.

Bertugas diwilayah perbatas merupakan untuk kali pertama selama bertugas di TNI.

“Selama kurang 18 tahun berkiprah di dunia militer lebih banyak bertugas di satuan tempur, sehingga tugas ini baru pertama kali tugas diwilayah teritorial, maka dari itu kami sangat membutuhkan bantuan dan arahan dari pihak-pihak terkait,” Tutup Letkol Armed.

 

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva