Ini Alasan Warga Karimun Suka Bermain Mobile Legends

Karimun, beritakarimun.com – Game seperti Clash of Clans pernah menapaki di urutan paling atas di Play Store. Terkini, game Super Mario Run yang berada di urutan pertama di toko aplikasi Android tersebut.

Namun, ada satu permainan yang mulai booming di kalangan gamer game mobile, yakni permainan berjudul Mobile Legends Bang bang. Game jenis multiplayer online battle arena (MOBA) ini berada di peringkat satu di Play Store.

Game ini menampilkan beberapa modus, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.

Game Mobile Legends Bang bang juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends Bang bang di-install hingga ratusan juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya.

Dalam permainan juga tersedia item yang dijual mulai dari IDR15 ribu hingga IDR1,499 juta per item.

Mobile Legends Bang bang atau yang akrab dengan sebutan Game ML ini, kini semakin menjadi primado para gamers ditanah air khususnya di Kepulauan Riau.

Tidak hanya anak-anak yang menikmati permainan ML tersebut, ternyata para kaum ibu-ibu juga senang melakukan permainan ini.

“Taunya sudah lama, tapi baru memainkan dalam dua bulan terakhir ini,gamenya seru,saya sangat suka dengan gamenya yang beradu skill dan strategi,” ujar Widalyana Oktarina gamers asal warga karimun.

Widalyana juga menyebutkan untuk memainkan game tersebut harus memiliki tim, tim tersebut terdiri dari lima orang untuk memainkan satu ronde pertandingan.

“Satu tim terdiri dari lima orang, biasanya satu ronde kami menghabiskan waktu sekitar 10 menit,” ujar ibu muda yang hoby bermain game tersebut.

Sama halnya dengan Widalyana, wanita bernama Lie Lie juga sangat gemar akan game yang lagi hits ini.

“Saya suka sekali main game ML itu, terkadang kalau sudah main lupa waktu,sampai sempat dimarahi suami,” ujar wanita yang diketahui pengusaha sukses tersebut.

Nah, para gamers yang belum mencoba permainan ini disarankan agar segera mendownloadnya, baik dari took aplikasi Android maupun Ios karena dijamin kalian bakal ketagihan ML.

 

 

Editor : Codet Carladiva