Akibat Sakit Maag, Nyonya Ini Nekad Bunuh Diri

Karimun,beritakarimun.com – Sesosok wanita bernama Abui (56) Warga RT. 001 RW. 005 Kel. Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun, ditemukan tewas dijalan Nusantara, kawasan Hotel Rasa Indah, Kamis dini hari (18/1) pukul 03.00 WIB.

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh Tengku Herman (58th) yang bekerja sebagai petugas keamanan Hotel Rasa Indah, saat melakukan pengecekan lokasi sekitar hotel, ia menemukan seorang dalam kondisi terbaring.

Mengetahui hal tersebut saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada piket penjagaan Polres Karimun.

Dari hasil visum yang dilakukan, kondisi bahu dan pinggang wanita tersebut dalam kondisi patah, selain itu. Kepala korban terdapat dua luka robek dan tengkorak kepala dalam kondisi pecah.

Menurut keterangan dari adik korban Aling bahwa korban mempunyai riwayat penyakit magh kronis dan sejak 3 hari yang lalu tidak bisa makan.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin SIK melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK mengatakan, dari hasil visum dan olah Tempat kejadian perkara (TKP) kuat dugaan korban bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 rumahnya.

“Dari hasil fakta fakta yang ditemukan di TKP dapat disimpulkan bawa korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 rumah korban,” Ungkap AKP Lulik.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva