Letkol Arm Rizal Analdie Jabat Dandim 0317/TBK Gantikan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa

Karimun,beritakarimun.com – Letkol Arm Rizal Analdie resmi menggantikan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasyuasa Sebagai komandan Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun.

Serah terima jabatan (sertijab) Keduanya dipimpin langsung oleh komandan Korem 033/Wirapratama Brigjend TNI Gabriel Lema di Aula Auning Makorem Tanjung Pinang, Rabu (17/1).

“Perpindahan personil adalah hal wajar dalam sktruktur organisasi TNI khususnya TNI-AD,” Ujar Brigjend TNI Gabriel dalam amanatnya.

Pergantian jabatan, menurut Gabriel sebagai penyegaran dan pembinaan personil agar bisa menghadapi tuntutan dan tantangan tugas.

“Diharapkan kepada Dandim Baru dapat menyesuaikan dan orientasi daerah wilayahnya,” Tegas Gabriel.

Kepada pejabat yang lama Danrem juga berpesan, pengalaman bertugas di wilayah Korem 033 Wirapratama dijadikan pengalaman dan bekal agar semakin semangat dan semakin baik di tempat yang baru.

“Sukses Satuan tempat tugas yang baru,” Ujar Danrem.

Sementara itu, mantan Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bertugas sebagai Kasrem 023/KS Sibolga Sumatera Utara, sedangkan, Dandim 0317 TBK yang saat ini dijabat oleh Letkol Arm Rizal Analdie Sebelumnya bertugas di Danyon Armed 13 Nangala Kostrad.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva