Engka Mappasugi Pimpin Ketua DPC HIPMI Kabupaten Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Jabatan Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (DPC HIPMI) Kabupaten Karimun Ulil Amri kini berpindah tangan ke Engka Mappasugi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Karimun, di Gedung Nasional, Kamis (4/12).

Anggota DPRD Karimun Sulfanow Putra saat memberikan arahan serta membuka secara resmi acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dengan tumbuh berkembangnya pengusaha muda yang ada di Karimun.

“Menumbuh kembangkan pengusaha muda sebagai pilar pembangunan perekonomian Kabupaten Karimun tentunya hal yang sangat kita harapkan. Ini tentunya dapat menanamkan motifasi untuk bekerja keras, mampu bersaing dari anak muda di daerah lain. Mempoles dan menata, untuk tidak dalam satu usaha juga hal yang baik sehingga dapat semakin berkembang,” Ungkap Sulfanow Putra.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (DPC HIPMI) Kabupaten Karimun, Engka Mappasugi mengatakan pihaknya akan berupaya merangkul lebih banyak lagi para pengusaha muda dan menumbuh kembangkannya.

“Harapan kami sebagai pengurus baru, sesuai tema yang kami cantumkan bahwa kami akan berupaya menumbuh kembangkan pengusaha muda di Kabupaten Karimun, kita akan merangkul pengusaha-pengusaha muda dari berbagai sektor. Kita tidak memandang dari daerah dan latar belakang dari mana, selagi mereka punya semangat membangunan Kabupaten Karimun kita akan tampung. Program HIPMI go to school dan go tu Campus sudah kita persiapkan. Sejak masa dini udah kita pancing mereka umtuk memunculkan jiwa wirausahanya,” ujar Engka.

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva