Ini Pengakuan Andak Taher sang Pelaku Sodomi Belasan Bocah di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Pelaku Sodomi Abdul Malik alias Tok Andak Taher (56th) yang merupakan warga Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing mengaku telah lakukan sodomi terhadap 13 bocah akibat putus asa tidak jadi menikah pada tahun 2005 lalu.

“Saya pernah berencana ingin menikah dengan seseorang wanita yang saya cintai pada tahun 2005 lalu, tapi wanita itu direbut orang, setelah kejadian itu saya sangat patah hati dan putus asa, sehingga saya melontarkan nafsu saya kepada anak-anak itu,” ungkap Andak Tahar kepada beritakarimun.com.

Baca Juga: Sodomi 13 Anak, Andak Taher Asal Pulau Buru Ditangkap Macan Hitam Polres Karimun

Menurut Tok Andak Tahar, dirinya mengaku melakukan hal tersebut lebih kepada 13 anak lelaki yang berada di Kecamatan Buru dan Kampung Harapan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Meski awalnya tersangka tidak mengakui melakukan hal tersebut secara paksa, namun akhirnya tersangka akui hal tersebut.

“Untuk di Karimun saya lakukan terhadap 8 orang anak lelaki sejak tahun 2016 hingga 2018, kalau di pulau buru saya sudah lupa, sepertinya lebih dari 5 kali. Saya akui kalau saya lakukan itu secara paksa, ada yang saya kasi duit juga,” ujar Andak Taher.

Dengan kejadian tersebut, tersangka terlihat sangat menyesali dengan apa yang sudah dirinya lakukan sehingga membuat dirinya harus mendekap di penjara selama belasan tahun.

“Saya sangat menyesal dengan yang apa saya lakukan, saya tidak mengira sebelumnya bahwa akan menjadi seperti ini, saja berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” ujar Andak Taher.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva