Alamak! Pedagang Kacamata Curi Kolor Warga Pelambung

Karimun,beritakarimun.com – Pria bernama Ariadi (21 th) Warga Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Selasa (2/1) terpaksa diamankan oleh pihak Kepolisian sektor Tebing karena telah kedapatan melakukan Pencurian celana dalam wanita di Dusun Pelambung, Desa Pongkar.

Awalnya, pria tersebut datang ke rumah korban untuk menawarkan kacamata terapi kerumah korban yang diketahui bernama NM. Namun, korban tidak berminat untuk membeli barang dagangannya.

Sebelum pergi Pelaku smeminta izin ke kamar mandi milik korban untuk membuang air besar (BAB).

Merasa ada keganjilan di hati, korban memeriksa kamar mandi yang digunakan pelaku dan mendapati dua helai celana dalam miliknya telah hilang.

Korban pun kembali menghubungi pelaku namun dengan alasan ingin membeli barang yang ditawarkan sebelumnya.

Dihadapan pelaku, korban langsung menanyakan soal kehilangan celana dalam miliknya namun pelaku membantah dan merah telah mengambilnya, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat.

Dihadapan ketua RT, pelaku kelahiran 1996 tersebut pun tak berkutik dan akhirnya mengakui perbuatannya.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono saat dihubungi beritakarimun.com juga Membenarkan adanya kejadian Pencurian celana dalam tersebut.

“Korban sempat menanyakan soal hilangnya celana dalam miliknya. Tapi pelaku tidak mengaku, dan marah karena dituduh telah mencuri,” ujar AKP Budi.

Budi juga mengatakan pelaku diamankan di Pos Polisi Pongkar, dan sempat menjadi bulan-bulanan oleh warga.

“Pelaku diamankan anggota dan langsung dibawa ke Polsek,” Ujar Budi.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva