Jurnalis Karimun Rayakan Malam Tahun Baru di Pantai Ketam

Karimun,beritakarimun.com – Momen Malam pergantian tahun baru 2018 dimanfaatkan oleh para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Karimun untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota ditubuh internal Komunitas pewarta tersebut

Hal itu dilakukan dengan menggelar kegiatan bermalam bersama seluruh anggota di tepi pantai Ketam desa Pongkar, Kecamatan Meral barat, Minggu malam (31/12).

Sebuah kemah yang terpacak apik didirikan, dibarengi dengan gemerlap api unggun menambah rasa kebersamaan yang terjalin.

Petikan nada gitar senada dengan letusan kembang api nan indah menjadikan momen malam pergantian tahun tersebut terasa luar biasa.

“Disini kita bersama-sama untuk merayakan malam pergantian tahun 2018” Ujar Abdul Gani Salah satu anggota Jurnalis Karimun.

Pria yang bekerja di harian koran Sindo Batam tersebut juga mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali di gelar sejak didirikan nya Komunitas Jurnalis Karimun.

“Ini tahun pertama kita gelar, secara swadaya dari seluruh anggota bukti dari kebersamaan yang kita jalin,” Ujarnya.

Gani juga menjelaskan sejak di bentuk nya Jurnalis Karimun, ia bersama rekan-rekan lainnya kerap melaksanakan kegiatan silaturahmi yang menyentuh kepada masyarakat, maupun antar masing-masing anggota.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva