Polsek Tebing Sediakan Karaoke Gratis Buat Para Pelapor

Karimun, beritakarimun.com – Guna memberikan kenyamanan menunggu pembuatan berkas saat membuat laporan di Kantor Polisi, Polsek Tebing Polres Karimun lakukan trobosan kreatif inovasi baru dengan membuka karaoke gratis di mapolsek Tebing mulai 29 Desember 2017.

“Kita sengaja membuat trobosan kreatif inovasi baru yang kita sebut Polsek Asyik (Polsyik). Kita berupaya bagaimana membuat masyarakat yang membuat laporan ke tempat kita bisa merasakan kenyamanan dan tidak bosan saat menunggu data laporan yang sedang disiapkan anggota kita,” ungkap Kapolsek Tebing Polres Karimun AKP Budi Hartono, Jum’at (30/12).

Budi mengatakan pihaknya menyediakan fasilitas karokean secara gratis.

“Siapapun masyarakat yang membuat laporan kehilangan apapun ke kita tidak sedikitpun dipungut biaya, fasilitas karokean yang kita sediakan juga kita berikan secara gratis. Kita lakukan ini karena sejauh kita menerima laporan terlihat bahwa banyak pelapor yang boring menunggu petugas kita menyiapkan surat laporan. Semoga ini dapat memberi kepuasan kepada masyarakat Karimun atas pelayanan kita,” tutup Budi. (Nichita Bella)

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva