Inilah Tempat Wisata Primadona di Karimun Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2018

Karimun,beritakarimun.com – Berwisata di liburan panjang kali ini tidak ada salahnya jika mengunjungi lokasi yang satu ini. Ya, Jika anda sedang berada di Pulau Karimun, Kabupaten Karimun, Cobalah singgah sejenak di Taman wisata air Tamara.

Taman wisata air Tamara terletak di Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, tepat berada dibawah kaki gunung jantan Karimun.

Tak perlu waktu lama untuk bisa sampai ke destinasi wisata yang satu ini, pengunjung hanya perlu waktu sekitar 30 menit dari pusat Aktivitas masyarakat di Kabupaten Karimun.

Sepanjang perjalanan, Anda disuguhkan dengan pemandangan menarik seperti pepohonan yang berdiri tegak berbaris sejajar dengan rumah-rumah penduduk sekitar.

Tepat dipintu masuk ke lokasi tersebut anda hanya dipungut biaya sebesar Rp.10.000 setiap orang untuk bisa menikmati destinasi wisata alam ini sepuasnya.

Selain terjangkau, Nuansa nan asri dan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah.

Tepat dipinggir kolam pemandian, tenda-tenda pedagang makanan terpasang Apik untuk melayani para pengunjung yang ingin bersantap ria usai bermain air di kawasan itu.

Beberapa satwa penguhuni hutan pun tampak memperhatikan aktivitas pengunjung yang tengah asyik berenang di lokasi itu, hal itu membuktikan keasrian dan kealamian yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: Menakjubkan, Kolam Renang Eksotis dan Romantis Ada di Karimun

Meski terbilang baru, lokasi wisata air ini selalu menjadi salah satu pilihan Favorit masyarakat Karimun untuk mengisi waktu berlibur bersama Keluarga.

Tak hanya Pengunjung lokal yang selalu datang ke lokasi ini, tak terkecuali wisatawan luar daerah Karimun.

Salah satu nya adalah Edo, pengunjung Asal Pulau Batam tersebut mengaku kerap mengisi waktu berlibur untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kepulauan Riau. Dan Kali ini Pulau Karimun menjadi sasaran waktu berliburnya bersama keluarga.

“Kabarnya di Karimun ada wisata air yang langsung bersumber dari gunung Jantan, dan memang benar. Kealamian air memang begitu terasa disini” Kata pengunjung yang gemar traveling tersebut.

Bagaimana dengan anda ? Bukankah lokasi ini bisa menjadi rujukan anda untuk mengisi waktu berlibur bersama keluarga, saudara, atau mungkin pasangan anda ?.

 

 

Reporter : Khairul
Editor      : Codet Carladiva