Sambut Natal, Mc Dota Membuat Pohon Natal Berbahan Daur Ulang

Karimun, beritakarimun.com – Gunakan moment Natal dengan daur ulang, Restauran Mc Dota Fread Chicken bangun pohon natal unik yang membuat pengunjung antusias untuk mengabadikan moment natal tahun 2017.

“Setiap tahun dari pertama dibukanya MC Dota tahun 2000, kita membuat pohon natal dengan kreasi yang berbeda guna memeriahkan hari natal tentunya, kali ini kita menggunakan barang-barang seperti botol mineral bekas yang kita isi dengan air yang di beri pewarna. Kita juga gunakan kardus-kardus bekas yang kita bentuk menjadi boneka salju yang kita buat sendiri,” ungkap Siti Rohmah yang merupakan Leader Mc Dota.

Siti Rohmah mengaku pihaknya juga mendukung program pemerintah yang selalu menyemangati masyarakat untuk memanfaatkan sampah untuk membuat hal-hal yang menarik.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang gencar-gencarnya mendorong kita untuk memanfaatkan sampah-sampah sehingga bisa didaur ulang dengan menciptakan suatu kreasi yang unik. Kita juga tentunya memperlihatkan warna baru terhadap pelanggan yang datang sehingga pelanggan bisa merasa senang,” tutup Siti Rohmah.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva