Warga Karimun Mengeluh Soal Jaringan Telkomsel Yang Lemot

Karimun, beritakarimun.com – Sejumlah pelanggan Telkomsel di Tanjung Balai Karimun mengalami gangguan layanan data serta internet sejak empat hari terakhir.

Deny Destafely, salah satu pengguna setia Telkomsel, mengatakan sejak beberapa hari ini sangat sulit berkomunikasi antar via telpon dan internetan.

“Buka Facebook, Twitter dan Instagram loadingnya lama nak mampus, Ternyata tidak hanya saya saja yang mengalaminya, beberapa teman sekantor juga mengalami hal yang sama,” ujar Deny Destafely, yang berkantor di kawasan Komplek Padimas Karimun.

Hal serupa juga dialami oleh Iwan yang berkantor di Gedung Putih Pemkab Karimun, dia mengaku sejak beberapa hari ini komunikasi melalui WhatsApp mengalami ketersendatan untuk beberapa kali. Bahkan pesan yang dikirimkan pun cukup lama terkirim.

Apa Penyebab terjadinya gangguan jaringan Telkomsel? Hingga kini pihak Telkomsel tidak juga memberikan penjelasan kepada publik terkait gangguan yang terjadi sejak beberapa hari ini.

Banyak kalangan berharap semoga gangguan jaringan data dan Internet di Tanjung balai Karimun segera dapat diatasi oleh pihak Telkomsel.

 

 

 

Editor : Codet Carladiva