PT Timah Gelar Workshop di Tanjung Batu Kundur

Kundur, beritakarimun.com – Guna menyampaikan kegiatan operasi penambangan PT Timah baik dari segi peraturan, teknis, legalitas, WIUP dan Program CSR , Visi misi perusahaan dan tanggunggung jawab sosial kemasyarakat diwilayah operasi Produksi, PT. Timah (Persero) Tbk Gelar Workshop di Wisma PT Timah Kundur, Selasa (12/12).

Afriano Rio yang merupakan Kabag Humas PT Timah (persero) Tbk mengatakan, kegiatan Workshop yang dilakukan kali ini memberi pengetahuan tentang Operasi Penambangan dan CSR Wilayah Operasi Kepri & Riau.

“Dalam rangka Sosialisasi bersama Muspika Kecamatan Kundur Barat, dalam hal ini PT Timah melakukan Workshop Operasi Penambangan dan CSR yang terdiri dari pihak Kejaksaan Negeri Tg Batu, Danramil Tg Batu, Syahbandar, Polsek Kuta/Kuba, Lanal Karimun, Camat kundur Barat, Perwakilan Cabjari Karimun, kelurahan, Kepala desa, UPTD Perikanan, KIP Mitra, Ketua Nelayan, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Ketua Pemuda diwilayah Kundur Barat sekitar,”ungkap Rio.

Dalam sambutanya General Manajer PT Timah Wilayah Operasi Kepri & Riau I Gede Adiputra menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan Workshop tersebut.

“Dengan adanya Workshop ini diharapakn meningkatkan komunikasi kepada instansi pemerintah, Masyarakat, Nelayan dimana yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Adapun tujuan dari dilaksanakanya Workshop Operasi Penambangan & CSR ini adalah  penyampaian Terkait kegiatan operasi penambangan PT  Timah baik dari segi peraturan, teknis, legalitas, WIUP dan Program CSR , Visi misi perusahaan dan tanggunggung jawab sosial kemasyarakat diwilayah operasi Produksi,” ujar Gede.

Menurut pantauan, pada workshop ini yang menjadi narasumber dari PT, Timah Waka Unit Tonggo, Kacabjari Aji Satrio Saputro (persentasi oleh Seno Pati), Camat Kundur Barat Anji, Kapolsek Kuta/Kuba AKP Eddi Suryanto, Basop Lanal Lettu Willi.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva