Polres Karimun Borong 2 Penghargaan Dari Kapolri

Karimun, beritakarimun.com – Akibat terpilih sebagai penilaian Terbaik bidang kepatuhan standard pelayanan publik sesuai UU No. 25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK dan model pelayanan publik SIM dan SKCK terbaik Polres perbatasan dengan negara lain yang diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri th 2017  kriteria Polres perbatasan oleh Bapak Kapolri, Polres Karimun borong 2 Penghargaan.

Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin SIK di Auditorium STIK – PTIK Jakarta, Rabu pagi (13/12) pukul 08.30 Wib.

“Kita mendapat penilaian Terbaik bidang kepatuhan standard pelayanan publik sesuai UU No. 25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI) dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada tahun 2017. Selain itu kita juga mendapat penghargaan model pelayanan publik SIM dan SKCK terbaik Polres perbatasan dengan negara lain yang diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri th 2017 kriteria Polres perbatasan oleh Bapak Kapolri,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin saat dikonfirmasi reporter beritakarimun.com, Rabu (13/12) siang.

Terlihat kegembiraan yang luar biasa dari Kapolres Karimun karena pihaknya berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus.

“Luar biasaaaa , Karimun harus berprestasi terus, dan saya tentunya sangat bersyukur atas anugrah yang telah diberikan. Terima kasih kepada kapolda dan Wakapolda Kepri dan seluruh pejabat utama Polda Kepri dan seluruh Perwira dan anggota serta masyarakat Kabupaten Karimun, tentunya ini akan kami upayakan untuk dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar AKBP Agus. (Nichita Bella)

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva