PT Timah Salurkan Bantuan CSR ke Desa Tulang

Karimun, beritakarimun.com – Guna mengurangi beban para nelayan yang ada di Desa Tulang Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, PT Timah (persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa Mesin ketinting atau mesin Kapal kepada nelayan Kelompok Usaha Bersama (KUB) Berkat Desa Tulang, Sabtu (9/12).

“Kali ini kita menyalurkan bantuan CSR PTTimah Tbk Wilayah Operasi Kepri & Riau berupa Mesin Ketinting kepada KUB Berkat Desa Tulang sebanyak 9 Unit dengan total bantuan 15.750.000, penyerahan tersebut langsung kita berikan kepada Ketua Nelayan KUB Berkat, Pak Amir dan sisaksikan Anggota KUB Berkat di Pulau Tulang Sabtu 09 Desember 2017 lalu,” ungkap Afriano Rio yang merupakan Kabag Humas PT Timah (persero) Tbk kepada beritakarimun.com.

Rio menjelaskan, selain itu pada hari Minggu (10/12) pihaknya juga menyalurkan bantuan CSR ke mesjid Surau AS-Sallamah yang berada di Baran II Kecamatan Meral Kabupaten Karimun.

“Kita juga menyalurkan bantuan berupa barang Atap Spandex, Baja Ringan dan Perabung dengan total bantuan sebesar 25.950.000, bantuan langsung diserahkan ke Pengurus Surau Al-Sallamah yang berada di Baran II Kecamatan Meral Kabupaten Karimun. Semoga penyaluran bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi nelayan yang berada di Pulau Tulang dalam melakukan aktifitas sebagai nelayan, begitu juga kepada Pengurus Surau Al-Sallamah dan masyarakat yang berada di Baran II Kecamatan Meral Kabupaten Karimun,” tutup Rio.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva